Ads Top

Mario Teguh Dihujat Berbagai Kalangan

Penting gak Penting – Masalah yang dihadapi Mario Teguh terus berkepanjangan dan makin heboh. Yang terbaru adalah tantangan Hotman Paris Hutapea terhadap motivator terkenal itu.
Mario Teguh Dihujat Berbagai Kalangan
Deddy Corbuzier VS si super Marguh
Sebelumnya, Mario Teguh berseteru dengan Deddy Corbuzier, Ario Kiswinar Teguh dan Aryani, mantan istrinya.
“Berapa honor saudara saat membawakan acara ‘super’ itu (Hotman menirukan Salam Super yang jadi ciri khas Mario Teguh)? Saya bayar honor anda 5 tahun kalau bisa menang debat dengan saya di hadapan media,” Hotman, pengacara kondang ini menantang.
“Tarung dengan saya soal kejujuran. Daripada capek-capek bawa acara begitu, mending langsung tarung sama saya,” ujar Hotman di kantornya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 26 September 2016.
Hotman mengaku tak habis pikir dengan jalan pikiran Mario Teguh yang tak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya.
Sekalipun hasil tes DNA menyatakan keduanya tak sedarah, menurut Hotman, Kiswinar adalah anak yang lahir dari pernikahan Mario Teguh dengan istri sahnya. Dari foto yang beredar, Mario juga terlihat pernah sangat menyayangi Kiswinar.
“Saya sebagai seorang ayah merasa terharu kalau ada anak tidak diakui. Padahal tujuh tahun mereka jadi keluarga harmonis, terlihat dari foto-foto itu,” kata Hotman.
Hotman menilai, perlakuan Mario Teguh terhadap Kiswinar bertolak belakang dengan kata-kata motivasi yang selalu dibagikannya kepada khalayak.
“Ayo, kalau nggak berani tolong jangan lagi naik panggung lagi sebagai motivator,” kata Hotman yang mendampingi Deddy Corbuzier yang mendapat somasi dari kantor pengacara Elza Syarief.
Mario Teguh merasa kecewa karena Deddy Corbuzier mewawancara Ario Kiswinar Teguh di program Hitam Putih Trans 7 episode 7 September 2016, tanpa keseimbangan informasi. Deddy hanya meminta keterangan dari Kiswinar tanpa memberi ruang klarifikasi pada Mario.
Dijumpai wartawan baru-baru ini, Deddy Corbuzier tidak merasa salah. Deddy merasa hanya sebagai pembaca acara. Sementara, menurut Deddy, wewenang untuk mengundang nara sumber ada pada tim Trans 7. Mario Teguh member kuasa kepada Elza Syarief untuk mensomasi Deddy Corbuzier.
Soal somasi, kini disampaikan Aryani, dan anaknya, Ario Kiswinar kepada Mario Teguh. Pekan lalu, Kiswinar melayangkan somasi kepada Mario Teguh. Kali ini giliran sang ibunda, Aryani.

No comments:

Powered by Blogger.